Lensa Nusantara
Featured Religi

Sambut Paskah, PGLII Kabupaten Nias Selatan Bentuk Panitia

Nias Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kabupaten Nias Selatan menggelar pertemuan di GBI Baithani Telukdalam Selasa 3 Maret 2021 dalam rangka pembentukan panitia Paskah PGLII Kabupaten Nias Selatan.

Berdasarkan pertemuan tersebut terpilih lah panitia yang mana Panitia kali ini dinakhodai oleh Mantan ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan Sidi Adil Harita S.Sos.,M.A sebagai ketua Umum, Wakil Ketua Pdt. Dr. Marinus Gulo, M.Th, Sekretaris Umum Pdt. Taminudin Laoli, S.Th, Wakil Sekretaris Pdt. Jefta D. Knaufmone, S.Th, Bendahara Umum Pdt. Avoda Rhozi P. Bago, S.Th dan Wakil Bendahara Pdt. Bazatulo Gaho serta seksi-seksi dalam kepanitiaan.

Dalam sambutannya Pdt. Aperli Gulo, M.Th selaku ketua umum PGLII Kabupaten Nias Selatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah terbentuk atas kesediaannya menjadi panitia pada perayaan Paskah tahun ini.

Tentu ditengah-tengah pandemi Covid-19, kita sangat dibatasi dalam melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan-kegiatan. Namun demikian, bukan berarti kita tidak melaksanakan beberapa kegiatan, saya berharap agar dalam melaksanakan program kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintaan Sesuai dengan tema Munas PGLII tahun lalu,l.

Maka kesempatan baik bagi kita untuk tetap menjaga api pengnjilan dan tetap menjaga kemurnian Injil itu sendiri meskipun di tengah tantangan yang besar seperti yang kita sedang hadapi saat ini. Jadi, kita mengusung tema paskah tahun ini disesuaikan dengan tema Munas tahun lalu yaitu ” API INJIL TERUS MENYALA DAN DIJAGA KEMURNIANNYA”.

Ketua PGLII Kabupaten Nias Selatan sangat berterimakasih secara khusus kepada bapak Sidi Adil Harita, S.Sos., MA yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan gerejawai bahkan terlibat langsung dan bersedia menjadi panitia.

Sidi Adil Harita, S.Sos., MA selaku Ketua Umum Panitia juga berharap agar panitia tetap bekerjasama dan mengedepankan kebersamaan, tanpa kerjasama panitia maka kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik. Ini adalah pekerjaan mulia, bukan untuk manusia namun untuk pekerjaan Tuhan.

Terimakasih kepada PGLII Kabupaten Nias Selatan telah mempercayakan kami sebagai panitia. Harapan kami dalam kepanitiaan ini, Pengurus Daerah PGLII Kabupaten Nias Selatan terus mendukung panitia demi kesuksesan perayaan paskah yang akan kita laksanakan pada tahun ini.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua setengah jam itu menghasilkan keputusan-keputusan, bahwa ibadah paskah PGLII akan dilaksanakan pertengahan bulan April mendatang dan sebelumnya akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti Lomba Vokal Solo bernuansa Paskah dan Giat Sosial dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Pidar Ndruru)

Related posts

MZK Gelar Pelatihan Jurnalistik Nasional

Lensa Nusantara

KPU Banyuwangi Menyatakan Dua Pasangan Cabup dan Cawabup Lolos Untuk Pilkada Mendatang

ADM

Puluhan Ulama Kaunsing Doakan Halim Jadi Bupati 2021-2026

Lensa Nusantara