Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Sertu M. Sugeng Babinsa Klekean Bondowoso Pastikan Pasokan Kiriman Material TMMD Ke-110 Tepat Waktu

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso memfokuskan pada sasaran fisik diantaranya Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) atau bedah rumah untuk masyarakat Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Sertu M. Sugeng selaku Babinsa Koramil 0822/14 Desa Klekean sebagai Koordinator lapangan pembangunan mengatakan, bahan Material harus selalu tercukupi agar nanti tidak menghambat pekerjaan.

“Selama ini, saya memang harus rela kesana-kemari untuk mengecek dan memastikan bahan-bahan material tersebut, termasuk batu bata, semen, kayu dan pasir ini yang rencananya sebagai bedah rumah sudah saya berikan arahan kepada pengemudi kendaraan Truk pengangkut supaya dijadikan satu. Tujuannya untuk memudahkan saat pengerjaan”, pungkasnya.

Wawan (47)sopir truk pemasok bahan pasir dan batu mengatakan bahwa material akan selalu dikirim tepat waktu agar pengerjaan TMMD Ke-110 bisa berjalan lancar.

“Material ini saya maksimalkan penyalurannya setiap hari ke lokasi TMMD agar para warga dan anggota Satgas TMMD Ke-110 bekerja Maksimal,” tegasnya. (Jasuli/Taufik).

Related posts

Kapolri Tegaskan Tidak Membatasi Kebebasan Pers Dan Kebebasan Berpendapat Asal Sesuai Kode etik dan Bukan Provokasi

ADM

Bejat, “SA” Warga Perumahan PT. Siwangi Desa Sekijang Tapung Hilir Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur

Lensa Nusantara

Hari Ini, Jembatan Kedungasem Mulai Dibangun

Lensa Nusantara