Lensa Nusantara
Uncategorized

Ketua Gmfkppi palas jalin Silaturahmi antara Pengurus dan anggota

Palas.Lensanusantara.co.id – Dengan slogan “Solid Kuat Militan” yang menjadi slogan GM FKPPI, dibuktikan dengan jajaran pengurus dan anggota PC 0224 kabupaten padang lawas.(palas).yang bermarkas di jalan kihajar dewantara link VI pasar sibuhuan.

Silaturrahmi antara pengurus dan jajaran anggota yang di laksanakan di markas PC.0224 GM.FKPPI palas yang di bawah pimpinan ketua PC ISMAIL HASIBUAN,didampingi sekretaris ISKANDAR HASIBUAN.jum’at 05 maret 2021.

Saat di konfirmasi ketua PC.Generasi muda
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (GM.FKPPI)ISMAIL HASIBUAN.
Kegiatan ini murni silaturahmi antara pengurus kabupaten dan anggota untuk membahas prokram kerja kedepan nya dan direncanakan untuk menjaring kepengurusan di rayon kecamatan sekaligus mempererat hubungan sesama pengurus dan anggota.

Lanjut MAIL , GM.FKPPI salah satu organisasi kepemudaan yang bernaung di lingkungan keluarga besar TNI-POLRI, tentunya diharapkan selalu tetap menjaga dan mempertahankan semangat juang yang tinggi yang telah di warisi oleh orang tua kita , yang berjiwa patriotisme, soliditas dan solidaritas yang di landasi moral dan etika, sehingga keberadaan HM.FKPPI di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi pelopor dan suri tauladan bagi komponen masyarakat lainya.

ISMAIL HASIBUAN Ketua GM.FKPPI Kabupaten Padang lawas.mengatakan, Bahwa GM.FKPPI terlahir dari rahim ibu pertiwi, sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk berada paling depan ketika ibu pertiwi memanggil. Selain itu GM.FKPPI anak tunggal dari Purnawirawan dan TNI–Polri, sehingga sudah menjadi kewajiban untuk menjadi mata dan telinga TNI-Polri

Menurut ISMAIL , GM.FKPPI Organisasi yang Perlahan tapi pasti. bahwa GM.FKPPI menjadi lentera ditengah kegelapan melalui program kerja yang berorientasi mendukung pembangunan di kabupaten padang lawas.(HS)

Related posts

Sebuah Kompetisi Olahraga Sepak Bola Tanpa Penonton

Lensa Nusantara

Polres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker di Tempat Ibadah Saat Sholat Jum’at

Lensa Nusantara

Banyak yang Takut Divaksin Covid-19, Gus Sef PPP: Kami Sudah Buktikan

Lensa Nusantara