Uncategorized

Satgas TMMD ke-110 Selalu Bersama Rakyat Bondowoso

×

Satgas TMMD ke-110 Selalu Bersama Rakyat Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 110 Kodim 0822 Bondowoso , bersama sama masyarakat desa Klekean dan desa Penang, ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Example 300x600

Kedekatan Satgas TMMD Kodim 0822/Bondowoso kepada warga Desa Klekean dan Desa Penang, yang secara bersama sama mengerrjakan sasaran TMMD merupakan sarana untuk memupuk kembali budaya gotong royong di desa Klekehan dan desa Penang yang sudah mulai pudar.

Dua desa tersebut merupakan lokasi kegiatan TMMD Ke- 110. Di harapkan dengan adanya kegiatan TMMD masyarakat desa Klekehan dan desa Penang bisa merasakan secara langsung manfaat dari hasil kegiatan TMMD. Semua Sasaran TMMD merupakan sarana umum yang di butuhkan oleh warga desa Klekean dan desa Penang terutama pengaspalan jalan dan pavingisasi. Kemudian di desa Klekean yang setiap tahun kekeringan akan di bangun Tandon Air guna kebutuhan masyarakat di desa Klekehan.

Di samping sasaran sarana umum TMMD juga melaksanakan pembangunan rumah tidak layak Huni sejumlah 64 unit sehinga rumah tersebut menjadi rumah yang Sehat dan layak di tempati bagi warga yang rumahnya di rehab. (Hosairi/Yadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan