Uncategorized

Dampak Positif dari Program TMMD ke-110 Kodim 0822 Bondowoso Perekonomian Warga 2 Desa

×

Dampak Positif dari Program TMMD ke-110 Kodim 0822 Bondowoso Perekonomian Warga 2 Desa

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso, di desa klekean dan desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bodowoso
Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822 yang sedang belangsung di Botolinggo , bakal membuka akses jalan sepanjang 200 meter.

Example 300x600

Jalan yang dibangun dengan lebar 3 meter tersebut akan menghubungkan dua desa yakni desa Klekean dan desa Penang Kecamatan Botolinggo, hal ini membuat warga desa senang dan bahagi karena jalan yang diimpikan akan menjadi kenyataan dan perekonomian warga masyarakat di kedua desa tersebut bisa terangkat dibukanya akses jalan bagi warga diyakini akan lebih bermanfaat, khususnya bagi petani yang akan mengangkut hasil pertaniannya.

Salah satu warga masyarakat Desa klekean Kecamatan Botolinggo bapak Usman (45th) menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jalan arah Desa Klekean ke Desa Penang sedang mulai dibuat oleh TNI kini sudah mulai terlihat hasilnya sehingga tidak perlu berjalan kaki untuk menuju pasar.

“Jalan sudah bagus yang dulunya kurang layak untuk dilewati setelah ada TMMD kini kemana mana bisa menjadi cepat bahkan jual Hasil panen pun enak membawa nya, dulu di pikul berjalan kaki sampai jalan sekarang sudah bisa dilalui roda empat.

Dengan demikian dampak positif dari program TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso bisa langsung bisa dinikmati warga khususnya warga desa Klekean dan warga desa Penang, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan”. (Yadi/Hosairi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan