Uncategorized

Kerjasama Warga dan Satgas TMMD 110, Begini Kata Kades Klekean

×

Kerjasama Warga dan Satgas TMMD 110, Begini Kata Kades Klekean

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-110 di Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso sudah memasuki hari Ke-6, untuk itu perlu adanya kerja keras dan semangat dari Satgas TMMD dan warga agar pekerjaan cepat selesai dan dapat digunakan oleh pemiliknya.

Example 300x600

Namun, dari lokasi sudah terlihat kerja dan estafet dari seluruh warga dan Satgas TMMD, mereka bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sungguh suatu pemandangan yang luar biasa, dengan tekun dan penuh rasa tanggung jawab satgas dan warga terus berpacu dengan waktu untuk meyelesaikan pekerjaan tersebut.

Suatu kerja nyata dari para personel TNI dan warga yang menjadikan pekerjaan begitu cepat dan harapan semuanya sesuai dengan harapan. Kalau kerja seperti ini, dengan gotong royong yang kuat serta kekompakan maka pasti akan membuahkan satu hasil yang maksimal dan sesuai harapan.

“Melihat Satgas TMMD Ke-110 dan warga dalam bekerja sungguh membuat kita semua sangat bangga. Suatu keberhasilan dan kebersamaan yang begitu dalam dan membuat siapapun akan merinding melihatnya. Sungguh suatu hubungan yang erat dan penuh dengan rasa kekeluargaan yang tinggi antara TNI dan rakyat yang tak mungkin akan dapat terpisahkan,” jelas Kades Klekean Sulatis, Minggu (7/3/2021)

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat memang harus terjalin semakin kuat dan erat, sehingga rakyat merasa terlindungi. TNI merupakan garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan negara tentunya dari TNI lah negara ini akan menjadi Negara yang ditakuti, apalagi Manunggal dengan rakyat, maka semuanya akan semakin kuat dan tak tertandingi,” pungkas Sulatis. (Rahman/Suhartono).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan