Uncategorized

TNI Membantu Pemerintah Dalam Pemerataan Pembangunan Sampai Pelosok Desa di Bondowoso

×

TNI Membantu Pemerintah Dalam Pemerataan Pembangunan Sampai Pelosok Desa di Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso yang dilaksanakan di Desa Klekean dan Desa Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso telah menghadirkan pemerataan pembangunan, salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok desa adalah program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD).

Example 300x600

“Masyarakat dapatlah merasakan manfaatnya dan yang paling dirasakan adalah mengangkat keterpurukan warga, untuk segera bangkit dan lebih maju. Karena minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi lamban.

Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, seperti jalan dengan perlahan kemajuan itu bisa dirasakan, transportasi semakin mudah, aksespun semakin terbuka.

Semoga saja semangat kemanunggalan TNI dan rakyat ini terus terjaga dengan baik,”Ucap Pasiter Kodim 082/ Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto melalui pesan singkatnya, Rabu (10/3).

Masyarakat ikut merasakan peningkatan kemudahan transpotasi karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. “Untuk itu, program yang mulia ini dan sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat Desa Klekean dan Desa Penang.(Yadi/Rahman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan