Uncategorized

Selama TMMD Berlangsung Warung Bu Watik Selalu Ramai

×

Selama TMMD Berlangsung Warung Bu Watik Selalu Ramai

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warung Bu Watik meskipun terbuat dari bambu namun lokasinya memang relatif strategis karena berada di tepi jalan dekat dengan Balai Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso, yang merupakan lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso.

Example 300x600

Dengan demikian maka warung Bu Watik tersebut banyak dikunjungi oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menginap dilokasi sekitar warung tersebut.

Tidak banyak ragam barang dagangan yang dijual yaitu kerupuk, makanan ringan, minuman dan menyediakan kopi, kalaupun ada makanan paling-paling mie instan dan telur, namun hal itu justru banyak digemari oleh pasukan muda yang hanya ini sekedar ngopi bersama teman-teman lainnya.

Hal itulah yang mengakibatkan warung tersebut mulai buka jam 07.00 sampai dengan Jam 22.00 Wib tidak pernah sepi dari pengunjung. Kata Bu Watik 65 Tahun pemilik warung tersebut.
Semenjak ada TMMD ini warung saya ramai pengunjung hingga saya menyuruh anak saya membantu disini melayani pembeli. Kata Bu Watik dengan logat Madura. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan