Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Pak Rokim Senang Bekerja dengan Bapak Tentara Satgas TMMD 110 Kodim Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu program dari TNI yang merupakan bakti TNI kepada rakyat. Wujud kecintaan TNI kepada rakyat Indonesia, sehingga para prajurit TNI tidak rela melihat rakyatnya kesusahan.


Oleh karena itu dengan adanya TMMD diharapkan semua kesulitan dan keresahan warga dapat teratasi meskipun tidak seutuhnya. Setidaknya dengan adanya TMMD rakyat menjadi lebih sejahtera dibandingkan sebelum TMMD. Pembangunan jalan, bedah rumah, jambanisasi, perbaikan irigasi air, pembangunan gedung, dan sarana ibadah diharapkan dapat meningkatkan produktifitas warga sehingga kesejahteraan dapat ditingkatkan.


Kolaborasi dengan sejumlah instasi, komponen desa, dan warga sangat diperlukan dalam mewujudkan tercapainya sasaran-sasaran TMMD 110.


Salah satunya adalah pak Rokim (45) tukang yang membantu bedah rumah warga. Dia sangat antusias dan bersemangat saat bekerja dengan anggota satgas.


“Saya sangat senang bekerja dengan pak tentara, saya ikhlas tanpa imbalan apapun. Saya juga mengajari bapak – bapak tentara yang masih muda untuk belajar plester dinding rumah, yang merupakan keahlian saya” tuturnya. (Yadi)

Related posts

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, Bupati Bantaeng Harap Tidak Muncul Kluster Baru Covid-19

Lensa Nusantara

Viral, Kakek 62 Tahun Nekat Aniaya Polisi Lantaran Tak Terima Anaknya Ditangkap

Lensa Nusantara

Bupati Bersama Unsur Forkopimda Kembali Pantau Pelaksanaan Rapid Test

Lensa Nusantara