Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Tim Kesehatan Satgas TMMD 110 Bondowoso Jalin Komsos dengan Warga

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota Kesehatan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0822/Bondowoso Serka Wayan memberikan Sosialisasi kesehatan kepada warga Desa Klekean tentang arti pentingnya kesehatan bersama warga Desa Klekean di Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso.

Bukan hanya pembangunan yang di kerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.


Selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-110, para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat. Selasa (16/03/21).


” Ini salah satu langkah baik untuk membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya pembangunan ditonjolkan. Tetapi, membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat.


Serka Wayan mengatakan bahwa “ Kegiatan Komsos dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota Satgas TMMD, mereka melakukan komunikasi sosial dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat”. (Rahman).

Related posts

Warga Kelurahan Kelapa di Gegerkan Penemuan Mayat di Dalam Sumur

Lensa Nusantara

Polres Bogor Telusuri Dugaan Penganiayaan Seorang Ustad yang Meninggal Dunia

Lensa Nusantara

Jaga Kondusifitas Saat Masih Pandemi Covid 19 KSPI Akan Lakukan Aksi Hanya Satu Hari

Lensa Nusantara