Lensa Nusantara
Featured Politik

MUSDA ke V DPD PAN Cilacap Memunculkan Lima Formatur Calon Ketua Baru

Cilacap, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Cilacap, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 5 Gumilir Cilacap Utara Yang Di Hadiri Oleh 50 Orang Peserta Lebih Pengurus Harian Dan Pengurus Tingkat Kecammatan Se Kabupaten Cilacap, Senin 17- 03 – 2021 Dewan Pimpinan Daerah PAN Cilacap Melaksanakan Musda ke V .Dengan Agenda Pemilihan Ketua DPD PAN Untuk Periode 2021- 2026..Yang Dilakukan Secara Serentak di Wilayah Jawa tengah.

Melalui Rapat Firtual Dengan Di Pandu Langsung Oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Serta Pengurus DPW PAN Jawa Tengah.


Dalam Sambutanya Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan Menyampekan Bahwa Tolak Ukur Keberhasilan Suatu Partai Itu Di Ukur Dengan Berapa Banyaknya Anggota Legeslatif Yang Menduduki Kursi Dewan.

Serta Berapa Kader Yang Duduk Di Kursi Eksekutif dengan Menguasai Legeslatif Maupun Eksekutif Niscaya Program Dan Fisi PAN Bisa Di Jalankan Untuk Kesejateraan Rakyat Dan Kemakmuran Bangsa Indonesia.

Oleh karena itu Semangat Berkompetisi Tetap Terus di Gelorakan Agar Cita Cita Partai Dapat Terwujud Sebagai Partai Yang Membanggakan Kita Semua.


Terkait Pemilihan Pengusus Baru. Diupayakan Melalui Cara Musyawarah Mufakat ..Untuk Menghasilkan Ketua Yang Legitimid Dan Bisa Di Terima Semua Pihak.


Sementara itu. Bagi DPD PAN Yang Telah Mengusulkan Formatur Ke DPP melaliu DPW PAN Jawa Tengah .Agar Segera Mengadakan Rapat Pleno Menentukan Kepengurusan Baru Periode 2021- 2026 Dengan Memperhatikan Keterwakilan DPC Dan DPR.


Untuk Kabupaten Cilacap.,ada 5 orang yaitu H.Moh.Hanafi.S.Sos .Imam Fauzi. Rahmat Harsono, Moh.Nasori dan Sri Palupi. Dari ke 5 Formatur Tersebut Nantinya Akan Mengikut Sertakan Formatur Dari Setiap Dapil Dengan Mempererhatikan Suara Dari Cabang dan Ranting.


Hanafi selaku ketua DPD PAN saat ini berharap agar dalam Rapat Penetuan Kepengurusan Ke depan Selalu Mempertimbangkan Suara Bawah Karena Mereka itulah PAN bisa berdiri sampe sekarang Untuk itu di sepakati perwakilan setiap Dapil mengirimkan minimal satu orang pengurus yang mendampingi tim formatur Dengan tujuan Hasil dari rapat formatur dapat menghasilkan kepengurusan Partai Yang Solid dan Legitimid (Sahid )

Related posts

Konvergensi Penurunan Stunting Tingkat Lingkungan Kepemerintahan Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

Lensa Nusantara

Petahana Terlalu Kuat, Adakah Calon-Calon Partai yang Akan Menantang Petahana di Pilkada 2020

Lensa Nusantara

Wakil Ketua DPRD Palas Berharab Angota Dewan Lebih Peka Terhadap Permasalahan di Tengah Masyrakat

Lensa Nusantara