Uncategorized

Ringankan Beban Sesama, HUT Ke-75 Persit KCK Kodim 0822 Gelar Baksos

×

Ringankan Beban Sesama, HUT Ke-75 Persit KCK Kodim 0822 Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVI
Kodim 0822/Pondowoso, Ny. Cahaya Widi Widayat, ST., hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Warakawuri bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum’at (13/3).

Example 300x600

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0822/Bondowoso bersama rombongan yaitu Keluarga Besar Kodim 0822 berkunjung yang suaminya sudah meninggal dan anak-anak yang sakit serta menyampaikan “Bahwa kegiatan dimaksud bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan .

“Sebelumnya saya sampaikan bahwa Bapak Dandim 0822 tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar dan beliau menitip salam, “ ujarnya.

“ Dengan kegiatan ini saya berharap bisa terus menjalin tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi antara kami dengan Warakawuri”, pungkas Ny. Cahaya Widi
Widayat. (Yadi/Taufik).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan