Uncategorized

Covid-19, Dandim 0822 Bondowoso Optimistis TMMD Selesai Tepat Waktu

×

Covid-19, Dandim 0822 Bondowoso Optimistis TMMD Selesai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., bersama bersama Forkopimda Bondowoso meninjau pembangunan TMMD Ke-110 di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Dalam Sambutannya, Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Bahwa untuk kegiatan TMMD di Provinsi Jawa Timur, selalu rutin dilaksanakan. Bila program anggaran dari TNI Angkatan Darat hanya TMMD Reguler saja setiap Korem, tetapi diwilayah Jawa Timur disetiap Kabupaten ada program TMMD.

“Sehingga kami berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bondowoso dalam hal ini Bapak Bupati Bondowoso yang mengalokasikan anggaran untuk program TMMD Sengkuyung”, ujarnya.

Untuk diketahui TMMD ini digelar di dua desa yakni Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo yang berakhir 31 Maret 2021.

“Kegiatan dalam TMMD ini ada dua jenis yakni kegiatan yang berbentuk fisik dan non fisik, kalau kegiatan yang kita laksanakan saat ini adalah betonisasi jalan dan biasanya ada kegiatan yang bersifat non fisik, namun karena situasi serta kondisi pandemi Covid-19 dari komando atas untuk kegiatan yang bersifat non fisik ditiadakan,” jelasnya.

Dandim juga berharap kegiatan TMMD ini dapat selesai tepat waktu sesuai yang telah ditentukan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin erat terjalin karena pada hakekatnya TNI berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan