Lensa Nusantara
TNI

Renovasi Mushola Ar Rohim Desa Klekean Bondowoso, Agar Masyarakat Lebih Khusuk Beribadah

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., berharap nantinya hasil pekerjaan renovasi bangunan Mushola Ar Rohim dapat lebih membuat masyarakat di Dusun Banteng Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso menjadi khusuk dalam menjalankan ibadah.

“Salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0822 adalah renovasi Mushola Ar Rohim yang Saat ini kegiatan renovasi oleh Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus berjalan dan menunjukkan perkembangan yang signifikan.
Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, ”kata Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Kamis (25/3).

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0822 dengan gencarnya melakukan perehapan bangunan Mushola Ar Rohim Dusun Banteng Desa Klekean Kec. Botolinggo

Dandim 0822 mengungkapkan, “Dengan dilakukannya renovasi Mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai rehab, Mushola Ar Rohim ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya. (Hosairi).

Related posts

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim di Madivif 2 Kostrad

Lensa Nusantara

Polri -TNI di Way Kanan Melaksanakan Patroli KRYD Gabungan Penyisiran Antisipasi Tindak Kejahatan Dijalan

Lensa Nusantara

Warga Klekean dan Penang Bondowoso Padati Posko TMMD 110 Gelar Penyuluhan Terpadu

Lensa Nusantara