Lensa Nusantara
TNI

Satgas TMMD 110 Kodim 0822 Angkat Pasir Bersama Masyarakat

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satgas TMMD 110 Serka Zamroni Selama Kegiatan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) desa Klekean selalu bersama Masyarakat memang tak diragukan lagi, Baik Program dalam sasaran Fisik maupun non fisik selalu bersama sama dalam mewujudkan kebersamaan .

“Serka Zamroni juga mengatakan, “Bahwa sudah berjalan hampir 4(tiga) minggu kebersamaan kami dalam program TMMD 110 terbina dengan baik dan akan tetap kami pertahankan dalam membangun Desa Klekean,” Ungkapnya.

“Sama seperti apa yang di sampaikan oleh Kades Klekean Sulatis, S.Pd., mengatakan, “Setiap kegiatan seperti Hari ini kami mengumpulkan material dalam pembuatan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni untuk masyarakat desa Klekean kami sangat antusias membantu baik Tua ,muda dan anak anak ,Tuturnya.

“Masyarakat Desa Klekean sangat simpati dan perhatian kepada Satgas TMMD 110 karena Manfaat dan kinerja dalam Sasaran Fisik Non dan Fisik yang di rasakan oleh Masyarakat,” Tegasnya.(Yadi).

Related posts

Sebagai Upaya Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Desa Pujer Baru Bagikan 3000 Masker Gratis dan Pemeriksaan Suhu Tubuh Kepada Warganya

Redaksi

Danrem 023/Kawal Samudera Kunker ke Kabupaten Padang Lawas

Lensa Nusantara

Gugus Tugas Covid-19 bersama Unsur TNI Lakukan Giat Operasi Yustisi di Pasar Baru Cikarang

Lensa Nusantara