Pendidikan

Ikroni Apriyanto Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru SMPN 1 Negeri Agung Mengucapkan Dirgahayu Republik lndonesia ke-76

×

Ikroni Apriyanto Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru SMPN 1 Negeri Agung Mengucapkan Dirgahayu Republik lndonesia ke-76

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ikroni Apriyanto,S.Pd.,M.M.Kepala Sekolah SMPN 1 Negri Agung beserta Dewan Guru pengajar Mengucapkan selamat Dirgahayu Rl yang Ke 76.Rabu (11/08/2021).

Dalam masa Pandemic Covid-19 saat ini memang banyak yang terpuruk di buat nya, akan tetapi sebagai Bangsa yang tangguh kita jangan sampai patah semangat, apalagi tak lama lagi kita akan menyambut HUT Kemerdekaan Rl yang ke 76. Semangat 45 harus tetap kita kobarkan. Begitu juga hal nya yang di lakukan Kepala Sekolah lkroni Apriyanto,S.Pd.,M.M.beserta Dewan Guru SMN 1 Negri Agung , Kecamatan Negri Agung Kabupaten Waykanan.

Example 300x600

Walaupun dimasa Pandemik Covid-19 seperti ini kita tidak bisa merayakan hari Kemerdekaan karena adanya ketentuan-ketentuan dari pemerintah yang harus kita patuhi, namun Ikroni tetap memberi Motivasi dan Semangat nya, hal ini tentunya agar kita tetap mengenang sejarah perjuangan para pejuang kita yang telah rela mengorbankan nyawa saat merebut Kemerdekaan Rl, walaupun kita tidak bisa merayakan hari kemerdekaan kita sepertu dahulu dikarenakan adanya wabah yang tak kunjung hilang,namun semangat 45 kita usahakan jangan sampai kendor untuk menyambut hari kemerdekaan tinggal beberapa hari lagi.

Dalam kesempatannya ini lkroni Apriyanto,S.,Pd.M.M. Kepal sekolah SMPN 1 Negri Agung dan jajaranya saat di hubungi melalui Wasaffb Ikroni mengucapkan,”DIRGAHAYU RI yang Ke 76″ yang mana pada hari kemerdekaan Rl yang ke 76 pada tahun 2021 ini punya Semboyan lndonesia Tangguh lndonesia Tumbuh yang mana semboyan tersebut sangat cocok untuk penyamangat Masyarakat lndonesia pada saat seperti ini. Semoga tahun ini tahun terakhir kita merayakan hari Kemerdekaan dalam keadaan masa Pandemic Covid-19.

“Walaupun kita saat ini sedang berjuang melawan Wabah Covid-19,kita harus semangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan kita,kita harus meneruskan perjuangan para pejuang kita dahulu kalau saat ini dengan cara bangkit melawan Wabah Covid-19 saat ini sedang melanda”,Ucap lkroni penuh semangat.

“Adapun salah satu cara menyambut hari Kemerdekaan pada saat ini dengan cara melawan Wabah Covid-19,yaitu Patuhi Protokol Kesehatan(Prokes) ,dengan cara melakukan 5 M.yaitu 1.Memakai masker.2.mencuci tangan.3. Menjaga jarak.4 Membatasi mobilitas,dan 5.Menjauhi Kerumunan. Semoga kita cepat bisa dan Merdeka dari Virus yang telah memporak porandakan roda prekonomian di Negara kita saat ini.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan