BeritaKriminal

Tim Dhemit, Sergap Pelaku Pembacokan di Taman Wiyata Bahari Sampang

×

Tim Dhemit, Sergap Pelaku Pembacokan di Taman Wiyata Bahari Sampang

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Keluarga besar Ahmad Rizal Hidayat (30), warga jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kota Sampang Jatim, mulai bernafas lega dengan ditangkap pelaku pembacokan atas dirinya

Example 300x600

Pasalnya pelaku pembacokan atas nama Toha (23), warga Desa Panden, Kec, Omben Sampang,  ditangkap oleh Tim Dhemit Satreskrim Polres Sampang sekitar pukul 15.00 wib di wilayah Kec. Omben, Kab, Sampang. Rabu 18 / 08 / 2021.

” AKP Sudaryanto. SH. Selaku Kasat Reskrim Polres Sampang membenarkan penangkapan tersebut.”Satu pelaku pembacokan sudah ditangkap sore tadi,” terangnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya Rabu 18 / 08 / 2021.

“Ia menjelaskan pelaku pembacokan  berjumlah dua orang, satu diantaranya ditangkap, dan satunya dalam pengejaran petugas.”Semoga pelaku yang kedua segera ditangkap ya,”harapnya. 

“Perlu diketahui,saat kejadian ( 7 / 02 / 2021 ) sekitar pukul 21.19 wib, korban sedang nongkrong di taman wiyata, saat itu pula, ada seorang laki – laki melotot kepada korban.

Setelah ditegur, tiba – tiba laki laki yang tidak dikenal tersebut menghampiri korban dan terjadi perkelahian antara korban dengan laki laki yang tidak dikenal itu.

Saat itu berhasil di lerai, dan laki laki yang tidak dikenal tersebut meninggalkan taman wiyata.

Selang berapa lama kata  laki laki yang tidak dikenal datang kembali dengan memegang sebuah golok menghampiri korban.

Melihat hal, itu korban berlari namun tetap dikejar, sehingga korban terjatuh, dan pada saat itu juga laki – laki yang tidak dikenal tersebut melakukan pembacokan terhadap korban sebanyak 1 kali mengenai punggung sebelah kanan.

Luka bacok yang dialami korban di punggung dengan lebar 20 cm dan dalam kurang lebih 3 cm.

Saksi yang pada saat itu berada dilokasi berteriak maling – maling. Saat itu juga dua pria tidak dikenal tersebut dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam pergi meninggalkan lokasi.

“Mendengar anaknya menjadi korban pembacokan, orang tua korban langsung melaporkan ke Polres Sampang.(Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan