Lensa Nusantara
Berita Pemerintahan

Finishing Kantor Bupati Parmanen, Pemda Pultab Bakal Action di Bulan Oktober

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pembangunan Kantor Bupati Parmanen di Kabupaten Pulau Taliabu sudah memasuki tahapan penyelesaian (Finishing). Persiapan Pembangunan kantor bupati parmanen tersebut akan di action di bulan oktober mendatang.

“Terkait pembangunan kantor bupati parmanen, memang masi ada hal- hal kecil yang perlu di selesaikan, tapi insyaallah terget kita di bulan oktober ini sudah di lakukan action,”Ungkap Kadis PUPR kepada Media ini Rabu (1/9/2021).

BACA JUGA :  DPMD Taliabu Evaluasi APBDesa Tahun 2021

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Suprayidno.SE sangat optimis untuk melakukan ection di bulan oktober ini sebab dilihat dari progres pembangunan kantor bupati parmanen tersebut sudah mencapai 85 parsen.

BACA JUGA :  Bupati Raden Adipati Surya, SH., MM. Hadiri Musda ke-V Partai Golkar Way Kanan

“Progres pembangunan kantor bupati tersebut sudah mencapai 85 pasen, dan sudah bisa action di bulan oktober ini,”

Secara terpisah, Pembangunan Parmanen Kantor DPRD Kabupaten Pulau Taliabu akan di selesaikan Juga di bulan Desember mendatan.

“Pembangunan Kantor Parmanen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu akan di selesaikan pada bulan desember mendatan karena masi ada rehabilitas lain- lain yang belum selesai dan akan di pastikan selesai di bulan ini,”

BACA JUGA :  Polres Tanggamus Menggelar Sertijab Wakapolres dari Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH kepada Kompol Heti Patmawati, SH. SIK.,

Dengan harapan untuk menjawab keraguan masyarakat kabupaten pulau taliabu, sapaan akrab, Bang Ino akan mengawal lansung progres seluruh pembangunan dikabupaten pulau taliabu.(Sunardi)