BeritaPolri

Polisi Ungkap Kematian Sekretaris Cantik di Gudang Ikan

×

Polisi Ungkap Kematian Sekretaris Cantik di Gudang Ikan

Sebarkan artikel ini

Batang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah hampir 3 bulan menjadi misteri, kasus meninggalnya sekretaris cantik digudang ikan “Putra HM” Batang mulai menemukan titik terang.

Example 300x600

Jajaran Satreskrim Polres Batang yang dibantu tim Jatanras Direskrim Polda Jateng, akhirnya berhasil mengungkap kasus ini. Bahkan, Kamis (2/9) sore, langsung dilakukan kegiatan pra rekontruksi dilokasi kejadian.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka usai kegiatan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk pendalaman keterangan dari terduga tersangka. Untuk selebihnya, Kapolres meminta waktu untuk penyidik melakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari pantauan dilokasi, terdapat 21 adegan yang diperankan oleh terduga pelaku berinisial SSU, 24 tahun, warga Klidanglor kecamatan Batang. Adegan berawal dari kedatangannya ke kantor korban, hingga keluar dari jendela usai mengeksekusi korban dan kemudian meninggalkan lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang gadis cantik bernama Penta Febrilia, usia 24 tahun, warga dukuh Pasirsari kelurahan Karangasem Utara Batang, ditemukan tewas mengenaskan pada Minggu (13/6) siang  disebuah gudang ikan yang tak jauh dari rumahnya.

Korban yang bekerja sebagai sekretaris diperusahaan tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan ada handuk serta kerudung yang melilit lehernya. Selain itu, juga ditemukan bantal disebelah korban yang saat itu jasadnya ditemukan dikamar mandi. (Bam’s)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan