BeritaPemerintahan

Hari Kedua Pemberlakuan Ganjil Genap Kawasan Puncak Bogor, Puluhan Kendaraan Putar Balik

×

Hari Kedua Pemberlakuan Ganjil Genap Kawasan Puncak Bogor, Puluhan Kendaraan Putar Balik

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Sejumlah personil Polres Bogor, TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor gelar apel kesiapan pelaksanaan pemberlakuan sistem ganjil genap dihari kedua dihalaman Masjid Harakatu Jannah, Gadog Puncak, Sabtu (04/09/’21).

Example 300x600

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang didampingi Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. dan Dandim 0621 Letkol Infantri Sukur Hermanto, Kasat Pol PP Agus Ridallah dan Kadishub Provinsi Jabar Hery Antasari.

Dalam pelaksanaan ganjil genap dihari kedua nampak sejumlah kendaraan yang akan memasuki kawasan wisata Puncak, dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan yang berjaga dititik Check Point yang telah disebar dibeberapa titik.

Tak sedikit sejumlah kendaraan yang plat nomor kendaraannya tidak sesuai tanggal genap yang jatuh pada Sabtu ini, diputar balik oleh petugas yang melakukan pemeriksaan. Dimana bagi Kendaraan yang plat nomornya sesuai dengan tanggal hari ini yaitu genap masih harus dapat menunjukkan bukti telah di lakukan Vaksinasi, apabila pengendara dapat menunjukan barulah petugas memperbolehkan kendaraan tersebut memasuki kawasan Puncak.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. yang dijumpai dilokasi mengungkapkan, “sejauh ini pemberlakuan ganjil genap yang kita terapkan ini merupakan upaya untuk mengurangi kepadatan kendaraan yang akan memasuki kawasan puncak. Kedepan pemberlakuan ganjil genap ini pun akan kita lakukan evaluasi bersama instansi terkait, untuk saat ini sendiri belum dapat kita lakukan evaluasi karena baru berjalan dua hari ini,” ungkapnya. (Gust/Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan