BeritaPendidikan

Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua OSIS, Fauziah Aliya Rivai Siap Mengemban Amanah dengan Sebaik-baiknya

×

Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua OSIS, Fauziah Aliya Rivai Siap Mengemban Amanah dengan Sebaik-baiknya

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – SMP Negeri 1 Bantaeng melaksanakan pelantikan/pengukuhan OSIS tahun pelajaran 2021 – 2022 pada Hari Senin di halaman uapacara SMP Negeri 1 Bantaeng.(27/21).

Example 300x600

Pelantikan pengurus OSIS baru ini turut dihadiri oleh seluruh guru dan seluruh siswa SMP Negeri 1 Bantaeng.

Dalam upacara digelar dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Santosa Kepala sekolah SMPN 1 Bantaeng didampingi pembina OSIS dan para guru,para pengurus OSIS lama (periode 2020- 2021) resmi dibebastugaskan. Para pengurus baru juga secara resmi dilantik untuk mengemban tugas selama periode kepengurusan 2021-2022.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bantaeng, Santosa,S.Pd.,M.M.,Menyampaikan kepada pengurus OSIS yang baru agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya dan berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan SMP Negeri 1 Bantaeng.

Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh Ketua OSIS periode sebelumnya.

Di sesi lain, Ketua OSIS terpilih untuk periode 2021-2022,ST. Fauziah Aliya Rivai menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

ST. Fauziah Aliya Rivai yang merupakan Anak dari kepala Inspektorat Daerah Bantaeng itu juga memohon kepada bapak kepala sekolah,semua bapak ibu guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan semua program dan kegiatan OSIS periode 2021-2022.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan