BeritaReligi

Pembangunan Masjid Ar-Raudah Butuh Donatur untuk Mensukseskanya

×

Pembangunan Masjid Ar-Raudah Butuh Donatur untuk Mensukseskanya

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masjid Ar-Raudah merupakan satu-satunya masjid yang ada di RT. Dusun Rong Karong Kelurahan Gladak anyar Kec/Kab Pamekasan. Kondisi bangunan sudah selayaknya untuk di perbesar, megingat jumlah jemaah yang semakin tahun semakin membludak sehingga masjid  tidak bisa menampung jumlah jemaah yang ada.

Example 300x600

Terbukti pada saat jemaah melaksanakan sholat Jum’at, masjid tidak bisa menampung jemaah karena over load, sangat miris apabila melihat jemaah yang tidak kebagian shof sholatnya di amperan rumah warga yang ada disekitar masjid.

Ustad Kusmanto selaku ketua panitia pembangunan masjid Ar-Raudah membenarkan adanya informasi tersebut, ” Saya bertekad bulat untuk membangun masjid lebih luas dan lebih bagus dari yang sebelumnya demi jemaah dan ummat Islam yang melaksanakan sholat Jum’at”, Ujarnya.

Menurut Ustad Kusmanto, sudah lama panitia merencanakan pembangunan masjid Ar-Raudah ini, namun belum ada keberanian karena mengingat kas Masjid jumlahnya tidak seberapa. Akhirnya atas dorongan masyarakat sekitar dengan membaca basmalah kami panitia bertekad membangun masjid Ar-Raudah dengan swadaya masyarakat.

“Harapan kami dari Panitia pembangunan masjid Ar-Raudah ada donatur yang terketuk hatinya sehingga harapan kami mau mendonasikan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid dan mau ikut serta dalam mensukseskan pembangunan masjid ini”, Harapnya.(Rofiudddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan