BeritaKriminal

Akibat Melawan Petugas Pria Asal Sencaki Surabaya Tewas Usai Ditembus Peluru

×

Akibat Melawan Petugas Pria Asal Sencaki Surabaya Tewas Usai Ditembus Peluru

Sebarkan artikel ini

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID oh – akibat melawan petugas saat ditangkap seorang pria asal sencaki atau pulodewo surabaya tewas ditembus peluru ketika akan melarikan diri.

Example 300x600

Pria berinisial MAH (26) th itu ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya uasi menggunakan barang terlarang jenis sabu di dalam rumahnya. Pada Rabu (29/09/2021).

Setelah ditangkap dan dibawa kepolsek untuk dilakukan pengembangan. tersangka ini berusaha kabur dengan melewati plavon atap ruang polsek. Sementara tangan pelaku saat itu dalam keadaan di borgol.

“Ketika akan dilakukan pengembangan. pelaku ini berusaha kabur dan melawan petugas sehingga pelaku diberikan tindakan terukur dibagian kaki kanannya.” Kata Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Hengy Renanta idampingi kanit reskrim AKP Endri Subandrio. Kamis (30/09/2021).

Dengan luka dikakinya, pelaku lalu dibawa petugas kerumah sakit untuk dilakukan pertolongan medis. Namun di tengah perjalanan pelaku meninggal dunia (tewas) karna kehabisan darah.

“Dari tersangka. Polisi mengamankan barang bukti berupa plastik kecil berisi sabu sisa pakai dengan berat total 0,19 gram.” Jelas perwira denga satu melati dipundaknya.

Lanjut, kapolsek menjelakan penangkapan tersangka ini atas informasi dari masyarakat bahwa di dalam rumah jalan Sencaki atau Pulodewo itu kerap dijadiakan ajang pesta sabu.

“Begitu ditindak lanjuti. ternya benar bahwa saat dilakukan pengrebekan didalam rumah didapat pelaku ini sedang ngisap sabu. Lalu petugas membawa pelaku kepolsek untuk dilakukan pemeriksaan.” Imbuhnya.

Dalam catatan polisi, pelaku diketahui sebagai Resedivis 363 pencurian dengan pemberatan yang kerap beraksi diwilayah polsek Genteng, Polrestabes Surabaya.

“Atas peristiwa ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan megurus jenazah korban di rumah sakit untuk dipulangkan kerumah duka.” tutupnya.

Reporter: Pen

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan