Lensa Nusantara
Berita Daerah

Ditengah Pandemi, Diduga Warung Remang-remang di Desa Bukti Payung SP. 3 Bebas Beroperasi

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Di kenal kabupaten Kampar kota serambi Mekah nya provinsi Riau, namun ironisnya masih maraknya warung remang remang yang beraktivitas bahkan di duga sampai subuh.

Beralokasikan di Desa bukti payung SP.3 kecamatan Bangkinang ke arah rumah Bupati Kampar salah satunya di pojok kebun sawit warga di ketahui pemilik warung remang remang atas nama buk Tina hal itu terpantauan awak media di lapangan Minggu (10/10/2021).

BACA JUGA :  Koramil 1621/01 TTS dan Dinas Perhubungan NTT Melakukan Pemantauan di Pos Covid-19

Lanjut, pantauan media ini di warung remang remang mengunakan pelayanan empat orang wanita penghibur yang di datangkan dari dari luar daerah kabupaten Kampar, serta menjual tuak serta bir dan mengunakan musik yang keras.

Selanjutnya awak ketika di konfirmasi salah satu wanita penghibur di warung remang remang inisial K , mengatakan diri tidak takut sama wartawan atau pun Sat Pol PP, pungkasnya.

BACA JUGA :  Diduga Akibat Tabung Gas, Satu Rumah Terbakar

Saat dikonfirmasi kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Kampar H.Nurbit, SIP, MH, mengatakan, ” ini kejadian nya kapan, dan mohon foto nya, dengan fasilitas yang ada tanggal dan jam serta lokasi nya.

Dan ini warung milik siapa ujar kasat pol PP lagi, mohon informasi tambahan, apakah di ketahui nama pemilik warung remang remang, atau nama warung nya, tolong di informasikan, sebagai bahan untuk kami, memproses selanjutnya, akan lebih baik ada yang mau datang, ke kantor untuk melaporkan permasalahan ini, dan selanjutnya akan saya teruskan ke bidang terkait,” cakapnya. (dsl)

BACA JUGA :  Menteri ATR/BPN Resmikan Kantor Perwakilan Pertanahan Bogor Timur