Lensa Nusantara
Berita Organisasi

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai Barat

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PP) Kecamatan Rumbai Barat berjalan dengan sukses, dan aman, Rapat Kepengurusan ini melahirkan Pimpinan Kepengurusan yang Baru untuk periode 2021 kedepan Depi kadir (Deka)Resmi Pimpin Pemuda Pancasila PAC Rumbai Barat.

Acara ini terlaksana Minggu (17/10/2021) mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di sekretariat Kecamatan Rumbai barat,Jalan sri indra Kec. Rumbai barat Kota Pekanbaru.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

BACA JUGA :  Hari Pertama TMMD ke-109, Kodim 0403/OKU Jalankan Program Pembukaan Jalan

Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan ini sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sebagaimana diatur dalam Bab XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.

Acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ini juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ketua caretaker Feri F leatimia dan juga sekretaris MPC Suhermanto ,Ketua MPC Pemuda Panca sila Pekanbaru (Iwan Pansa) mengucapkan Selamat dan sukses buat Ketua PAC Rumbai Barat Depi kadir (deka) kiranya dapat mengemban amanah, dan menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini. Berkaryalah dan tetap bangun kerjasama yang baik.

BACA JUGA :  Babinsa Desa Karang Sari Laksanakan Pelatihan LINWAN

Sementara itu Ketua terpilih Depi kadir mengatakan, “Akan membangun dan membesarkan organisasi ini semampunya dan akan tetap menjalin kerja sama guna menguatkan sinergitas antara PP dengan Muspika Kecamatan, polsek, koramil dan pengusaha di wilayah PAC Rumbai Barat

Ketua PAC PEMUDA PANCASILA yang baru Depi kadir juga menambahkan Ia akan melanjutkan program-program pengurus pendahulunya. Ia ingin mencipatakan Ormas PP yang amanah dan handal.

BACA JUGA :  Datangi Pasar Tambun, Kapolres dan Dandim Kabupaten Bekasi Bagikan Masker Gratis Pada Para Pedagang

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC dan seluruh utusan MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Panitia Pelaksana Acara serta seluruh yang mendukung saya dan mempercayakan saya sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai Barat, ungkapnya.

Terima kasih sekali lagi kepada seluruh pengurus ranting di Kecamatan Rumbai Barat yang telah memberikan amanah ini kepada saya,” pungkasnya.(Aris)