Lensa Nusantara
Berita Polri

Gandeng Polres Bogor dan KNPI, PWI Kabupaten Bogor Gelar Vaksin Massal

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid19 di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia pasti bisa gelar vaksinasi massal pada Rabu besok (27/10).

Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Polres gelaran Vaksinasi massal dosis pertama dan kedua tersebut di peruntukan bagi masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun ke atas. Yang dimana pelaksanaan Vaksin tersebut pun akan mulai di laksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga Pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA :  Pjs Bupati OKU Meninjau Jembatan Putus dan Pembuatan Jembatan Alternatif di Desa Lubuk Batang Lama

Bagi para peserta yang ingin mengikuti vaksinasi ini pun dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi Polres Bogor secara langsung di hari pelaksanaan Vaksinasi. dengan membawa Foto Copy KTP, baik yang berdomisili Bogor maupun di luar Bogor.

BACA JUGA :  Segel Galian C Dicopot, Aparat Penegak Hukum Diminta Tegas

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang kita gelar bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Bupati Trenggalek Harapkan Berkah Idul Adha Menjadi Kesembuhan Bagi Seluruh Masyarakat

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini dengan cara datang ke Polres Bogor untuk mengikuti Vaksinasi Covid19 yang kita selenggarakan. Tentunya dalam pelaksanaannya nanti tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Tutupnya.(moel/gus)