BeritaPemerintahan

Wabup Way Kanan: Tugaskan Karang Taruna Membantu Masyarakat Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

×

Wabup Way Kanan: Tugaskan Karang Taruna Membantu Masyarakat Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai organisasi masyarakat di bawah naungan pemerintah, tugas utama Karang Taruna ialah membantu masyarakat. Demikian hal itu disampaikan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahmah dalam rapat kerja Karang Taruna setempat.

Example 300x600

“Karang Taruna adalah organisasi sosial, bukan organisasi abal-abal. Itulah mengapa orang-orang yang ada di dalamnya pasti memiliki jiwa sosial yang tinggi,” tegasnya di Blambangan Umpu, Kamis (18/11).

Menurutnya, membantu masyarakat adalah tugas utama. Oleh sebab itu ia berharap setiap pengurus mengerti tupoksi masing-masing.

Lebih lanjut, ia mengajak pengurus Karang Taruna untuk bersama-sama membangun Way Kanan agar semakin maju dengan segala kemampuan yang dimiliki.

“Insyaallah, apabila kita kerja dengan ikhlas, maka kita akan mendapatkan hasil yang bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Chandra Kurniawan berharap, pihaknya dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, serta dapat turut serta mensukseskan dan mewujudkan program-program pemerintah.

Rapat kerja tersebut berlangsung di Sekretariat Karang Taruna dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Way Kanan, Camat Kecamatan Blambangan Umpu, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah setempat dan pengurus Karang Taruna.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan