Lensa Nusantara
Berita Pendidikan

Politeknik NSC Surabaya, Melaksanakan Wisuda Sebanyak 78 Orang Mahasiswa di Hotel Wyndham

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Politeknik NSC Surabaya melaksanakan wisuda ke-xx secara offline tanpa di hadiri orang tua Mahasiswa/i di Hotel Wyndham surabaya pada, Sabtu.( 20 / 11 / 2021 ) Poltek NSC ini sukses gelar salah satu kegiatan, Tri Dharma Perguruan Tinggi itu di masa pandemi covid-19 ini, Mahasiswa yang diwisuda sebanyak 78 orang.

Bapak Direktur Rudianto, S.T., M.Cs. menyebutkan apa yang dilakukannya itu untuk mewujudkan komitmen dan kontribusi pembangunan nasional di bidang pendidikan.

” Setelah membekali lulusan dengan multi-kompetensi dan membina mahasiswa berperan aktif dalam mengeksplorasi sumber belajar yang sangat melimpah di dunia maya dan membangun kemampuan softskill-nya,” katanya.

BACA JUGA :  YLKI Lahat: Waspada, Ancaman Kebakaran Akibat Korsleting Listrik

“ NSC memiliki komitmen untuk menghadapi tantangan global dengan menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang ilmu dan mampu bersaing di dunia kerja yang didukung kemampuan berwirausaha “ ujarnya.

“ berharap wisudawan/wisudawati menjadi lulusan berkualitas, dan mampu bersaing di dunia kerja dan juga mampu dalam membuka lapangan pekerjaan,” tutupnya.

Diwaktu yang sama Poltek NSC juga Menjalin kerjasama dengan PT Radar Inspirasi Creasindo terkait dalam bidang pendidikan,pengembangan, dan pengabdian pada masyarakat.

R.Ng Priya Tri Adhi Dharma, S.Kom yang biasa Dikenal dengan sebutan DenBei selaku Direktur PT.Radar Inspirasi Creasindo, Dalam kesempatan yang penuh kebahagiaan ini perkenankanlah kami mewakili PT Radar Inspirasi Kreasindo yang merupakan mitra industri, dengan rasa syukur dan bahagia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati, atas kesuksesan yang telah Saudara/Saudari raih setelah menempuh pendidikan di kampus yang kita cintai dan banggakan ini.

BACA JUGA :  Bahas Pertanian Dairi, Bupati Eddy Temui Konsulat Jenderal Malaysia

“ Memiliki ilmu pengetahuan akan menjadi kekuatan anda di masa depan. Hal itu tentunya harus disertai dengan pemanfaatan yang benar,” terangnya.

“ Kami mendoakan dan berharap semoga wisudawan dan wisudawati dapat menjadi insan yang cerdas dan berbudi luhur, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Kami berharap wisudawan dan wisudawati terus meningkatkan kualitas, kompetensi, kreativitas dan inovasi sebagai wujud nyata atas tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga, bangsa, dan negara.” Harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Freddy Thie, Melaunching Aplikasi SIKDA Generik Milik UPTD Puskesmas Kaimana

“ Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Politeknik NSC Surabaya dan juga kepada wisudawan dan wisudawati, semoga ke depan Politeknik NSC Surabaya semakin mampu berkontribusi bagi masyarakat, untuk membentuk SDM yang terampil dan berdaya saing global,” Pungkasnya.(Red)