Organisasi

Menuju Musda ke-V DPD KNPI Kepsul Gelar Rapat Pimpinan Daerah

×

Menuju Musda ke-V DPD KNPI Kepsul Gelar Rapat Pimpinan Daerah

Sebarkan artikel ini

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menuju Musyawarah Ke V DPD KNPI Kepulauan Sula, gelar Rapat Pimpinan Musyawarah Daerah (RAPIMPURDA).

Example 300x600

Rapat tersebut di hadiri oleh sekretaris  DPD KNPI MALUKU UTARA ( M Ardiansyah) sekaligus membuka acara RAPIMPURDA secara Resmi.

Ardiansyah dalam sambutannya membeberkan bahwasannya RAPIMPURDA merupakan suatu tahapan yang harus dilalui sebelum memasuki pada tahapan Musyawarah.

“RAPIMPURDA adalah kegiatan pembahasan soal materi materi yang nantinya di jadikan Acuan  dalam keberlangsungan musyawarah,agar menjamin keamanan ketertiban dan kesuksesan agenda musyawarah yang nantinya terlaksana” Ujarnya

Ardiansyah juga menuturkan, Bahwasannya Agenda RAPIMPURDA KNPI pada tingkatan Pengurus DPD Kabupaten baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten kepulauan Sula, Agenda RAPIMPURDA KNPI biasanya hanya di laksanakan pada tingkatan Pengurus DPD PROVINSI.

“Saya selaku sekretaris DPD KNPI MALUKU UTARA, baru pertama kali menghadiri sekaligus membuka acara RAPIMPURDA pada tingkatan Pengurus DPD KNPI Kabupaten, yaitu hari ini yang di selenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, setau saya RAPIMPURDA hanya biasa di gelar oleh pengurus DPD KNPI Provinsi saja” Tutur Ardiansyah

Hal serupa juga disampaikan oleh  Saiful Sibela, Yang juga sebagai Ketua DPD KNPI KABUPATEN KEPULAUAN SULA Dalam penyampaian sambutannya bahwasannya sesuai ketentuan Peraturan Organisasi dan AD/ART KNPI maka sebelum memasuki pada tahapan Musyawarah sangat penting untuk dilakukan RAPIMPURDA guna menyiapkan materi materi Musda.

“Tahapan RAPIMPURDA adalah suatu proses untuk  membahas terkait materi materi Musda yakni baik mater internal, maupun eksternal berupa rekomendasi untuk menyukseskan kegiatan MUSDA KNPI yang akan akan terlaksana pada tanggal 14 Januari 2022”

Sembari mengakhiri sambutannya Saiful juga mengharapka partisipasi serta kerja sama dari pihak pihak OKP, Organisasi kemasyarakatan, Organisasi dan Sayap Partai untuk sama- sama menghadiri dan mensukseskan musyawarah ke V DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula.

“Saya berharap Penuh kepada teman teman OKP Cipayung plus dan organisasi organisasi kemasyarakatan kepemudaan serta sayap partai untuk mari sama sama kita sukseskan agenda Musyawarah Daerah ( MUSDA) Ke V DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula” Tandasnya.(Sh)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.