Organisasi

Ketua GP Ansor Kab. Dairi Apresiasi Kapolda Sumut Terkait Pengamanan Kunjungan Presiden RI

×

Ketua GP Ansor Kab. Dairi Apresiasi Kapolda Sumut Terkait Pengamanan Kunjungan Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Sidikalang, LENSANUSANTARA.CO.ID
Terkait kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo ke kab. Dairi, ketua GP Ansor kab. Dairi Kamidun Solin SPdi menyampaikan Apresiasi dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi dan jajarannya atas pelaksanaan Pengamanan tersebut.

Example 300x600

Ditemui awak media dikantor GP Ansor Dairi jl. Empat lima kec. Sidikalang pada sabtu 05/02/2022 pagi, Kamidun menyatakan bahwa walaupun antusiasme masyarakat kab. Dairi begitu besar terhadap kunjungan Presiden RI Jokowidodo ke Dairi tetapi pihak keamanan dari polda sumut dan jajarannya dapat melakukan tugas dengan baik.

BACA JUGA :  Suskes Gelar Musycab ke-21, PCM dan Aisyiyah Ngawi Hadirkan Beberapa Kader Hebat di Kepengurusan Periode 2022-2027

Terlihat masyarakat yg melihat langsung sekira puluhan ribu orang baik dilapangan sudirman maupun di pasar sidikalang tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan jajarannya dapat bertugas secara baik dan humanis serta menghimbau seluruh masyarakat tetap memakai Masker mematuhi Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Pokja Wartawan Bogor Gelar Syukuran Sekaligus Bahas Program Kerja

Kunjungan Presiden RI yg baru pertama kalinya ini di Kab. Dairi, berjalan lancar, aman dan kondusif berkat pengamanan dari Tni Polri, sekali lagi GP ansor Dairi Sangat Mengapresiasi Kinerja dari Kapolda Sumut demikian diakhirinya.(Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.