Polri

Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Kabupaten Dairi untuk Vaksinasi Bosster

×

Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Kabupaten Dairi untuk Vaksinasi Bosster

Sebarkan artikel ini

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM menghimbau dan mengajak masyarakat Kab. Dairi untuk vaksinasi Booster dalam rangka percepatan proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 dan varian baru Omicron.

Example 300x600

Hal ini disampaikan Akbp Wahyudi didampingi kabag SDM polres Dairi Kompol MKL Tobing, SH, Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH, kasat lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH dan Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh Ketika mengecek pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor PDAM Kab. Dairi Jl. Rsu pada hari jumat pagi 11/02/2022 dan ketika dikonfirmasi oleh awak media diruang kerjanya.

BACA JUGA :  Nelayan Terdampak Pandemi, Polres Batang Kembali Salurkan Bansos Pemerintah

Dalam kesempatan ini dihimbau juga kepada masyarakat yang sudah divaksin 1 dan 2 agar mengikuti Vaksinasi Booster ke 3, dikatakannya bahwa Vaksin ini Aman, sehat dan dijamin kehalalannya sehingga masyarakat tidak usah takut dan ragu untuk di vaksin.

BACA JUGA :  Pastikan Keamanan, Polres Probolinggo Lakukan Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Natal

Apalagi menurut data dari Kemenkes RI bahwa 70 % pasien yg terjangkit dari varian Omicron rata rata belum disuntik Vaksin sama sekali. Demikian pungkasnya. (Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.