Pemerintahan

Inspektur Bantaeng Diperhitungkan sebagai Kandidat Kuat Calon Sekda

×

Inspektur Bantaeng Diperhitungkan sebagai Kandidat Kuat Calon Sekda

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID -Beberapa nama pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai muncul nama kandidat Kuat sebagai calon sekretaris daerah (sekda) di masa kepemimpinan Bupati Dr. Ilham Syah Azikin,M.Si dan wakil Bupati Drs. H. Sahabuddin.

Di antara nama-nama yang memiliki peluang untuk mengisi posisi jabatan PNS tertinggi di daerah itu menurut beberapa Natizen di media sosial Facebook yang di posting Jumaking Tahir mengatakan Insyaallah calon kuat sekda bantaeng…Andi Ifandi Langgara,Dr. Muh. Rivai Nur,SH.,M.Si,dr. Iksan…tapi yang paling baik putra terbaiknya bantaeng dan Susanto juga menyebut Insyaallah dr. Iksan dan Andi Irfandi Langgara serta andi Rivai Nur calon kuat jadi sekda Bantaeng.

Example 300x600

Beberapa Natizen menyebutkan nama-nama tersebut memiliki kompetensi untuk menduduki jabatan Sekda Kabupaten Bantaeng

Salah satunya adalah Dr. Muh. Rivai Nur,SH,M.Si. Pria yang kini menjabat kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng ini kini disanter sebagai kandidat kuat sekda Kab. Bantaeng.

Namun saat dikonfirmasi jurnalis LensaNusantara.co.id.,sabtu (12/12/2022), Rivai Nur belum bisa memberi kepastian.

Kendati demikian,Birokrat yang dikenal murah senyum ini tak menampik jika dirinya juga memiliki niat untuk ikut berkompetisi dalam bursa calon sekda bantaeng ini.

Di tempat yang berbeda media ini menemui salah seorang ASN yang bekerja di instansi pemkab Bantaeng mengatakan Calon sekda harus memenuhi syarat administrasi kepegawaian. Selain itu calon terpilih harus mampu membangun konsolidasi dan komunikasi di internal maupun eksternal Pemkab Bantaeng itu hanya dimiliki oleh Kepala Inspektorat Daerah Bantaeng,” ujarnya kepada media ini yang tak ingin di publikasikan namanya.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.