Pemerintahan

Tinggalkan Sulawesi Utara, Ini Harapan Puan Maharani kepada Walikota dan Wakil Walikota Bitung

×

Tinggalkan Sulawesi Utara, Ini Harapan Puan Maharani kepada Walikota dan Wakil Walikota Bitung

Sebarkan artikel ini

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Gubenur Sulut Olly Dondokambey SE., bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh turut mengantar keberangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dr. (HC) Puan Maharani Usai melakukan kunjungan kerja di sejumlah Wilayah yang ada di Sulawesi Utara (SULUT), ke Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (11/2/2022)

Example 300x600

Puan sendiri kembali ke jakarta usai menuntaskan kunjungan kerja di sejumlah wilayah di Sulawesi Utara (Sulut) termasuk peletakan batu pertama pembangunan patung Soekarno di monumen trikora pulau Lembeh Kota Bitung.

BACA JUGA :  Bupati Bogor Minta Perumdam Tirta Kahuripan, Perluas Jangkauan ke Seluruh Wilayah

Usai mengantar puan, Maurits menyatakan Puan sangat terkesan dengan potensi dan keindahan alam yang dimiliki Sulut, terutama pulau lembeh yang menurutnya perlu lebih dieksplor.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Launching Vaksinasi Berhadiah dan Ajak Masyarakat Jauhi Informasi Hoax

Apalagi, di monumen trikora akan hadir patung soekarno sehingga pulau lembeh kedepannya menjadi tujuan wisata sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam merebut irian barat dari penjajah belanda.

“Ibu puan berharap patung soekarno bisa segera rampung, agar dirinya bisa kembali ke pulau lembeh untuk melihat patung sang proklamator,” kata maurits Mantiri

BACA JUGA :  Pemdes Baletbaru di Kabupaten Jember Gelar Tradisi Tahunan Selamatan Desa

Maurits juga menyatakan, puan berjanji akan selalu membantu sulut, termasuk kota bitung dalam mewujudkan program-program mensejahterakan masyarakat.

“Ibu Puan titip salam buat rakyat kota bitung dan berharap bisa kembali berkunjung dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (CAX)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.