Berita

Tak Kenal Lelah, Pejuang Petugas Kebersihan Kota Bitung Angkut Sampah di Lokasi FPSL

×

Tak Kenal Lelah, Pejuang Petugas Kebersihan Kota Bitung Angkut Sampah di Lokasi FPSL

Sebarkan artikel ini
Petugas kebersihan saat mengangkut sampah dilokasi FPSL di Mako Satrol Lantamal VIII, kamis 06/10/2022 (foto: Ody/Lensa Nusantara)

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ribuan warga Kota Bitung ramaikan pembukaan FPSL yang di gelar di Mako Satrol Lantamal VIII Kecamatan Aertemabaga, Kamis (06/10/2022).

Ditengah-tengah keramaian warga Kota Bitung yang sedang asik menikmati kuliner dan parade perahu hias, pantauan media ini, dibawah arahan Pengawas armada lingkungan hidup Yuniati Wawoh, nampak para pejuang petugas kebersihan yang tak kenal lelah sedang mengangkut sampah dari berbagai tempat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kota Bitung dan langsung di bawa ke mobil pengangkut sampah yang telah disediakan.

Example 300x600

Ribuan warga yang memenuhi lokasi FPSL pun. “Nampak mematuhi aturan Pemerintah Kota Bitung untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak ada sampah yang berserakan terlihat di lokasi FPSL”, ujarnya.

BACA JUGA :  Hebat..!! 14 Produk UMKM Ikan Asap Kota Bitung, Masuk Washington DC Amerika Serikat

Tak hanya itu, sejumlah warga pun membantu para pejuang petugas kebersihan mengangkat tong sampah untuk dibawa ke mobil pengangkut sampah yang standbay di lokasi FPSL. (Ody)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.