Kriminal

Sat Resnarkoba Polres Dairi Ringkus Dua Orang Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Gol I Jenis Ganja

×

Sat Resnarkoba Polres Dairi Ringkus Dua Orang Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Gol I Jenis Ganja

Sebarkan artikel ini

Sidikalang, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dalam rangka Operasi Antik Toba 2022, Sat Resnarkoba Polres Dairi kembali Menggulung dan Ringkus Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Gol I Jenis Ganja.

Example 300x600

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui kasat Narkoba Akp Rudy Sitorus, SH Ketika dihubungi awak media Via HP membenarkan tentang penangkapan dua orang terduga pelaku TP Narkotika tersebut pada sabtu sore 12/02/2022 pkl 17.00 wib bertempat di jalan Sidikalang – medan Desa Sitinjo I Kec. Sitinjo kab. Dairi.

adapun identitas keduanya adalah :

  1. R S als U, Laki-laki, 25 Tahun, Kristen, Tidak Bekerja, Jl. SM. Raja Atas Rangkom Sumbul Desa Pegagan Juli I Kec. Sumbul Kab. Dairi.
  2. E S, Laki-laki, 20 Tahun, Kristen, Pelajar, Jl. Pelita Atas Desa Pegagan Juli I Kec. Sumbul Kab. Dairi.
BACA JUGA :  Gempar..!! Warga Kebondalem Surabaya Digegerkan dengan Korban Pembacokan

Barang Bukti :
A. 1 (satu) lembar kertas Nasi sebagai pembungkus yang berisi daun, Biji dan Ranting yang diduga Narkotika Golongan I Jenis Ganja
Brutto : 9,64 Gram.

B. 1 (satu) unit Sp. Motor Honda Merek Revo dengan Nomor Polisi BB 2831 YE.

Berawal ketika hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022 Sekira Pukul 14. 00 Wib Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Mendapatkan Informasi Dari Masyarakat ada nya peredaran Narkoba jenis Ganja di daerah Perbatuan Desa Sitinjo I Kec. Sitinjo Kab. Dairi. Selanjutnya Team Opsnal Res Narkoba melakukan penyelidikan dan sekira pukul 17.00 Wib Team melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang Tersangka an. R S dan E S yang baru saja selesai mengkomsumsi Narkotika Jenis Ganja dan setelah dilakukan penggeledahan terhadap 1 (satu) unit Sp. Motor Honda Merek Revo dengan Nomor Polisi BB 2831 YE milik R S ditemukan 1 (satu) lembar kertas Nasi sebagai pembungkus yang berisi daun, Biji dan Ranting yang diduga Narkotika Golongan I Jenis Ganja.
Setelah dilakukan Interogasi keduanya mengaku mendapatkan Ganja tersebut dari seseorang berinisial DN (DPO) yang mana sebelumnya Ganja tersebut adalah sebanyak 10 paket dan telah dijual oleh Tersangka R S dan E S kepada pembeli/pengguna.

BACA JUGA :  Berdalih Bisa Mengusir Mahluk Halus, Emak-emak di Surabaya Ditangkap Polisi

Selanjutnya ke 2 orang tersebut An. R S dan E S serta seluruh barang bukti disita dan dibawa ke Sat Narkoba Polres Dairi untuk proses penydikan selanjutnya.
demikian diakhiri keterangannya.(Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.