Polri

Pilkades Serentak Zero Insiden dan Aman, Kapolres Probolinggo Beri Apresiasi

×

Pilkades Serentak Zero Insiden dan Aman, Kapolres Probolinggo Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemilihan kepala desa yang digelar secara serentak di 219 desa pada tanggal 17 Februari 2022 di wilayah hukum Polres Probolinggo, secara keseluruhan berlangsung dengan tertib, aman dan damai.

Example 300x600

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan, ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, atas terlaksananya Pilkades yang aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA :  Polres Ketapang melaksanakan, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS LIONG KAPUAS 2021

Tak hanya itu, Kapolres Probolinggo juga berpesan, pencapaian Kamtibmas yang aman dan damai dari prosesi pagelaran Pilkades hingga pasca Pilkades, kiranya dapat menjadi momentum untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kedepannya, dilingkungan masing-masing. Sehingga, Kabupaten Probolinggo dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam hidup berdampingan, rukun dan damai.

Kapolres Probolinggo juga mengapresiasi sinergitas TNI dan Polri, Sat Pol PP dan Linmas yang terjun langsung mengawal Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo, sehingga suasana pada hari pencoblosan sampai ke perhitungan suara berjalan tertib, aman, damai, sejuk serta tidak ada kejadian yang menonjol (zero insiden).

BACA JUGA :  Polri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup

Selain itu, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi juga mengapresiasi peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pihak terkait yang juga turut mengimbau dan menjaga pagelaran pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 ini berlangsung tertib dan aman.

BACA JUGA :  Kejar Herd Immunity, Kapolres Probolinggo Gelar Vaksinasi Serentak untuk Masyarakat Lansia di Desa Banyuanyar Tengah

“Keberhasilan (zero insiden) dalam pilkades serentak ini merupakan keberhasilan milik seluruh masyarakat dalam mewujudkan kabupaten Probolinggo yang aman, damai dan sejuk ,” pungkasnya.(Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.