free stats

Maharani Atlet Angkat Besi Peraih Medali Emas PON Papua 2021 Dihadiahi Pekerjaan di Dinas Damkar Kampar

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Maharani sang ratu angkat besi kampar yang mengharumkan Provinsi Riau dan kampar khususnya dengan meraih medali emas pada ajang PON Papua th 2021 yang lalu, “Berharap kepada bupati Kampar catur Sugeng Susanto untuk segera dinas damkar kampar memanggil diri nya untuk berkerja sebagai honorer THL di damkar Kampar hal itu di ungkap oleh maharani ketika di konfirmasi Jumat /4/3/2022.

Dikatakan maharani setelah berkomunikasi dengan bupati catur, kata beliau kemaren jumpa sama kepala dinas damkar bang, katanya dalam bulan tiga ini bang”,jelas Rani

“Tapi belum ada panggilan juga bang”,sambungnya

Siapa sih yang tidak berharap zaman sekarang ini pekerjaan tenaga honorer lepas (THL) di dinas kabupaten Kampar, apa lagi sang atlit yang sudah membawah nama harum provinsi Riau di ajang PON Papua di tahun 2021 kemaren, tentunya ini suatu hal yang membanggakan Riau terutama kabupaten Kampar.

BACA JUGA :  Laga Semi Final Sepak Bola di Taliabu Ricuh

“Mudah – mudahan dalam bulan ini Rani segera di panggil kerja bang”,tulisnya di pesan Whatshap.

Dalam kesempatan penyerahan bonus kepada atlet berprestasi oleh pemerintah daerah kabupaten Kampar pada akhir tahun 2021 yang lalu bertempat diaula kantor bupati Kampar yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH turut hadir forkompimda dan disaksikan oleh tamu undangan serta pengurus KONI Kampar.

Dalam sambutannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menawarkan dan menjanjikan kepada Maharani sebagai bentuk kepedulian Pemda kampar kepada atlit kampar yang berprestasi yaitu akan diangkat langsung sebagai tenaga honorer dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Kampar.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Ramaikan Exhibition Football Silaturrahmi

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kampar yang akan berakhir pada bulan Mei 2022 ini,janji Bupati Kampar kepada Maharani hingga saat ini belum terealisasi.

Kekecewaan ini juga terlihat dari apa yg disampaikan oleh Sekretaris Pengkab PABSI (perkumpulan angkat besi seluruh Indonesia) kampar Putra Budiman Jumat 4 Maret 2022 disalah satu cafe di kota Bangkinang kepada awak media,” Kami Pengkab PABSI kampar menagih janji bupati Kampar yang akan mengangkat atlit kami saudri Maharani Sebagai tenaga honorer Pemda kampar Sebagai mana janji bupati Kampar pada acara penyerahan bonus kepada atlet berprestasi beberapa waktu Yang lalu ” ujar Putra .

Lebih rinci putra menjelaskan ,Setelah penyerahan bonus itu,saya langsung menjumpai pak sekda,dan arahan pak sekda untuk segera melengkapi persyaratan nya. Alhamdulillah seminggu kemudian persyaratan Maharani saya serahkan pak sekda dan langsung keluar desposisi ke dinas pemadam kebakaran kampar jelas putra Budiman.

BACA JUGA :  Pelatih SMI Komwil Kab. Halmahera Utara Bahrudin MS Tomagola Sukses Membawa Pulang 10 Medali Bersama Anak Didiknya

Pada hari Senin, tanggalnya saya lupa namun masih bukan November 2021 ,saya ajak Maharani , langsung jumpa kadis damkar diruangan kadis dan menyerahkan dokumen serta disposisi sekda Kampar ,dan kadis damkar menjanjikan kepada Maharani waktu itu,awal tahun akan dipanggil untuk masuk kerja sebagai Tanaga honorer.

Awal Januari lalu saya juga sudah jumpai langsung pak kadis dan kembali menanyakan perihal kerja Maharani,dan jawaban kadis masih menunggu bulan Maret,namun hingga hari ini Alhamdulillah belum ada titik terang serta kejelasan dari Pemda kampar dalam hal ini dinas pemadam kebakaran kampar ,ujar Putra .(tim)