free stats

F-Wamipro Kumpul Bareng Bahas Persiapan HPN ke-76, Wali Kota Probolinggo Menyatakan Siap Hadir

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID
Wadah wartawan dalam naungan Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ) mengadakan pertemuan bertajuk ‘ Kumpul Bareng ‘ membahas program kerja organisasi kedepan.
Bertempat di kantor kebesaran Jln. Lumba Lumba No 22 Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Sabtu ( 5/3/2022 ).

Hadir dalam acara seluruh pengurus F-Wamipro beranggotakan wartawan dari Media Online, Media Cetak baik harian maupun mingguan dan partisi hukum Posbakum, berjumlah Empat Puluh wartawan pengurus dan anggota.

Rapat kinerja ini, membahas, persiapan HPN Ke 76 Tahun 2022 yang akan diadakan di kantor kebesaran F-Wamipro dan progam organisasi kedepan sebagai langkah, menciptakan wartawan handal mampu mengikuti kemajuan tehnologi yang profesional.

Ketua panitia HPN Tahun 2022, sekaligus Ketua F-Wamipro Muhammad Suhri
mengatakan, persiapan HPN Sudah sembilan puluh persen tinggal pelaksanaan.


Kegiatan HPN kali ini fokus pada kegiatan sosial, yakni bantuan sembako dan santunan anak yatim piatu.

“F-Wamipro ini dibentuk sebagai wadah wartawan Probolinggo untuk membangun menuju lebih baik profesi kejurnalistikatn.
Intinya bekerjasama dengan bendera media berbeda agar tetap kompak dan bersatu, “Tuturnya.

Masih menurut Suhri panggilan ketua F-Wamipro menambahkan, F-Wamipro ini nanti masuk agenda kemitraan yang akan bekerjasama dengan Kominfo Pemkot Probolinggo untuk menyajikan berita kegiatan Walikota dan seluruh jajaran OPD yang berimbang, ” Imbuhnya.

Adapun Hari Pers Nasional ( HPN ) yang ke 76 Tahun 2022 yang akan diselenggarakan oleh wadahnya insan pers bertempat di kantor F-Wamipro mengambil tema, Dengan HPN Kota Probolinggo Maju, F-Wamipro Bisa.

Selanjutnya kegiatan HPN Ke 76 yang akan dilaksanakan pada hari sabtu ( 12/3/2022 ), dengan salah satu kegiatan yakni, pembagian santunan anak yatim dan pemberian sembako pada yang berhak membutuhkan.( Tyas/Ags )