free stats
Daerah  

Kades Sejagung Sigap, Dampingi Warga Berobat ke RS

Banyuasin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bentuk kepedulian sosial pada warga desanya terus dilakukan oleh Kepala desa Sejagung kecamatan Rantau Bayur Azhar Muslimin,salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga desanya adalah dengan melakukan pendampingan terhadap bapak Mantioko (45 THN) warga dusun 4 Sinar baru berobat ke rumah sakit Sterio Pangkalan balai Kabupaten Banyuasin,Senin (07//03/2022).

Azhar Muslimin saat di jumpai awak media disela kesibukannya mengatakan, ” Sebagai kepala desa kami harus peka dan harus siap cepat tanggap untuk membantu warga yang lagi sakit, “Tak harus bantuan saja yang dibantu atau dilakukan tapi menolong orang yang sedang butuh pendampingan berobat ke rumah Sakit pun harus siap membantu dan menolongnya,kita harus punya jiwa sosial karena, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk orang lain,” ucapnya pada awak media.

BACA JUGA :  Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19, Pemdes Wonoboyo Bersama Babinsa Koramil 15 Klabang Lakukan Penyemprotan

Kades Azhar Muslimin memberikan semangat kepada pasien bapak Mantioko semoga segera sembuh dan sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas Seperti biasanya. “Dan ucapan terimakasih kepada pihak RSUD Banyuasin yang sudah mempermudah proses administrasi pasien langsung ditangani dengan cepat,” terangnya.

BACA JUGA :  Akhirnya LDKS PIJAR Antar Surat Tembusan Permohonan Hearing DPRD Jawa Timur Ke Pemkab Banyuwangi

Dalam hal ini istri bapak Mantioko mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kades Sejagung Azhar Muslimin yang telah memba0ntu membawa dan pendampingan ke rumah sakit ,semoga pak Kades Azhar terus membantu masyarakat di bidang apapun yang lagi terkena musibah ,” harapnya.

BACA JUGA :  "SPK Terkesan Cuci Tangan", PLN UPL Kota Agung Diduga Tidak Konsisten Tangani Keluhan Pelanggannya

Dalam kegiatan pendampingan warga ke Rumah Sakit ini Kades Azhar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat ataupun daerah guna Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan umicron.(Agus)