Olahraga

TIM Futsal PWI Binaan Kejaksaan Cibinong, Tampil Mengejutkan di Ajang Jaksa Agung Cup

×

TIM Futsal PWI Binaan Kejaksaan Cibinong, Tampil Mengejutkan di Ajang Jaksa Agung Cup

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Tim sepak bola futsal PSM Kejari Cibinong Kabupaten Bogor yang digawangi oleh seluruh pengurus dan anggota PWI setempat, berhasil meraih tropi juara 3 dalam ajang Jaksa Agung Cup ketiga (3) Sabtu (19/3/22).

Example 300x600


Setelah Memupus Harapan Kelompok Kerja (Pokja) Bekasi dengan skor 4-2 Di perebutan Tempat Ke Tiga.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo yang didampingi wakil ketua 1, Deddi Firdaus mengatakan, meski target juara pertama yang diharapkan saat para punggawa PSM Kejari Kabupaten Bogor sebelumnya belum dapat diperoleh, namun dengan meraih trofi ketiga sudah merupakan hal yang menggembirakan.

Pasalnya, PSM Kejari Kabupaten Bogor yang merupakan tim futsal baru pertama kali dalam mengikuti turnamen seperti ini.

“Tidak jadi soalnya meski kita belum bisa merebut juara pertama untuk membawa pulang piala bergilir Jaksa Agung III, namun kami sudah sangat merasa puas dengan hasil yang diraih oleh teman-teman pengurus PWI Kabupaten Bogor,” ujar Subagiyo.

Masih ditempat sama, Kasie Intel Kejari Kabupaten Bogor, Juanda yang merupakan manajer sekaligus sponsor tim dari PSM mengaku, sangat senang akan hasil yang diperoleh oleh anak asuhnya itu.

“Terima kasih saya ucapkan atas raihan yang ditorehkan oleh tim futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor. Karena, meskipun tim ini baru pertama kali mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan oleh teman-teman dari Forum Wartawan Kejaksaan Agung japi sudah bisa menggondol juara ketiga dalam ajang ini,” ucapnya.

Sementara itu, Coach tim futsal Kejari Kabupaten Bogor yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PWI setempat, M. Nurofik mengungkapkan, dirinya sangat gembira atas torehan yang dicatatkan oleh anak didiknya itu.

“Walau baru ikut turnamen futsal, alhamdulillah para punggawa PSM Kejari Kabupaten Bogor sudah bisa Bicara banyak dengan prestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama PWI Kabupaten Bogor sekaligus pihak Kejaksaan Negeri yang menjadi sponsor kami sekaligus sebagai manajer yang diwakili oleh Kasie Intel, Juanda,” pungkasnya.

Diketahui, dari total 20 tim futsal yang diikuti oleh insan pers se-Jabotabek, untuk juara 1 raih oleh tim futsal PSSI Pers dengan membungkam tim futsal Forum Wartawan Polri (FWP) dengan skor 4-2. Sementara juara 3 diperoleh tim futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor yang menaklukan tim futsal Pokja Bekasi dengan skor 4-2.

Sebagaimana diketahui, Tim futsal atau Persatuan Sepak Bola Mitra (PSM) Kejari Kabupaten Bogor yang digaungi oleh pengurus PWI setempat, siap membawa pulang piala bergilir Jaksa Agung Cup III yang bakal digelar, pada Sabtu (19/3/22) bertempat di lapangan Tibi Futsal, Poltangan – Pasar Minggu, Jakarta.

Ajang bergengsi bagi keprofesian jurnalis itu, diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) yang telah dihelat selama 3 tahun berturut-turut, yang di dukung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia.(Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.