free stats

Heboh…!! Seorang Suami Bunuh Istrinya Akibat Kedapatan Chatting Mesra di WhatsApp

Kepulauan Tanibar, LENSANUSANTARA.CO.ID – kasus pembunuhan yang terajdi di kabupaten Kepulan tanimabr membuat geger warga saumlaki – suami Berinisial MM (31) Nekat Menghabisi nyawa istrinya NO (33) lantaran menemukan chating sang istri ( Wathsapp) dengan pria Lain yang diduga merupakan selingkuhan Istrinya.

Kejadian pembunuhan itu terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022 sekitar Pukul 12.00 WIT, berlokasi di Lorong Notaris, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek) Tanimbar Selatan Iptu A. Panggabean, S.Tr. K, saat di hubungi via Whatsapp pada senin (28/03/2022) menceritakan kronologis saat sebelum hingga Terjadinya pembunuhan Berdasarkan keterangan pelaku usai di Tahan.

BACA JUGA :  Arisan Online Bodong di Pangandaran Berujung di Polsek Padaherang

“kronologis kejadian Pelaku pembunu hendak mengantar anaknya untuk pergi ibadah Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI). Namun sebelum pergi Pelaku meminta Handphone (HP) milik korban yang sementara dipegang oleh anaknya untuk bermain game/ menonton Tiktok.

Setelah mengambil hp dari milik korban berinisial (GU/33), Pelaku dengan emosional yang tinggi langsung memeriksa chat / percakapan dimedia sosial Whatsapp dan menemukan adanya bukti percakapan antara korban dengan seorang laki-laki dengan inisial a.n GOGON (yang diduga sebagai selingkuhan) sehingga membuat Pelaku menjadi emosional naik hitam “. Ujar Kapolsek

BACA JUGA :  Bejat!!.. "A" Warga Sinonsayang Cabuli Wanita Cacat Mental Akhirnya Diringkus Polisi

Lebih lanjut kata Kapolsek, Selanjutnya Pelaku berjalan ke dapur untuk meminum segelas air putih dan langsung mengambil pisau yang berada di jendela dapur, kemudian Pelaku menghampiri korban yang sementara menjemur pakaian di samping dapur.

setelah bertemu dengan korban dan dalam posisi berhadapan Pelaku bertanya “kenapa ose (kamu) datang baik-baik, namun masih baku chat dengan laki-laki lain” dan kemudian dengan spontan Pelaku langsung melakukan tindakan kekerasan dengan menikam korban sebanyak satu (1) kali pada bagian Punggung belakang sebelah Kiri.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Pati Berhasil Ringkus Kawanan Sindikat Pembobol Mesin ATM

Setelah melakukan penikaman Pelaku berjalan ke depan rumah untuk menunggu ojek langsung menuju Polsek Tansel untuk menyerahkan diri. Korban kemudian di larikan ke rumah sakit, namun Naas nasibnya korban akhirnya meninggal dunia pada pukul 13.37 WIT bertempat di RSUD dr. P. P. Magretti Saumlaki dan selanjutnya Jenazah Almarhumah dibawah ke rumah Ibu. H. Orno Depan Polsek Tansel (Do)