free stats
Berita  

Maurits-Hengky Menghadiri Sidang Majelis Sinode ke 81, Sampaikan Banyak Trimakasih Atas Dukunganya

Kota Bitung, LENSANUSATARA.CO.ID – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar mengikuti kegiatan Sidang Majelis Sinode ke-81 GMIM tahun 2022, Senin (28/03/2022).

“Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda yang dilaksanakan di Kota Bitung terselenggara dengan baik seperti yang diharapkan,”

BACA JUGA :  Lepas Atlet Anggar Bantaeng, Ilham Azikin: Jaga Citra Bantaeng di Mata Daerah Lain

Maurits Mantiri Ketua pria kaum bapa P/KB terpilih periode 2022-2027 menyampaikan bahwa, Kesuksesan kegiatan ini karena kolaborasi Pemkot Bitung dengan Forkopimda, 13 wilayah Rayon Bitung, panitia serta dukungan dari swasta dan masyarakat.

Terkait sidang, Maurits Mantiri menyampaikan, Panitia Pemilihan Aras Sinode menggelar rapat dan dipimpin oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia, didampingi Wakil Ketua Umum, Steven Kandouw dan Sekretaris Umum, Asiano Gamy Kawatu serta Ketua BPMS GMIM 2018-2022, Hein Arina.

BACA JUGA :  Total Data Suspek Covid -19 Capai 2.110 di Inhu

“Sidang yang dipusatkan di Kantor Sinode GMIM terhubung secara virtual dengan tujuh rayon di wilayah pelayanan GMIM dan untuk Rayon Bitung mengikuti secara daring dari Ruang SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung,” Tutupnya.

BACA JUGA :  Kejari Hari Wibowo Melakukan Vasinasi Pertama di RSUD Simeulue

Turut hadir dalam sidang, pimpinan dan anggota DPRD Aulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Sulut, pendeta serta peserta sidang. (Ody)