free stats

Genap Setahun Kepemimpinan MM-HH Perayaan Akan Digelar Dengan Penuh Kesederhanaan

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satu Tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota bitung
Ir. Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE yang jatuh pada kamis 31 maret 2022 besok akan di gelar dengan penuh kesederhanaan.

“Berdasarkan arahan pak Maurits-Hengky bahwa kegiatan perayaan akan dilaksanakan secara sederhana namun menyentuh langsung ke masyarakat Kota Bitung”

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Kota Bitung, Bpk. Albert Sergius, Rabu (30/03/2022).

Albert Menyampaikan, untuk kegiatan tersebut akan di awali dengan ibadah syukur yang di rangkaikan dengan pengundian Doorprize gebyar sepakat Vaksinasi.

“Ibadah syukur akan dilaksanakan pada hari jumat 1 april 2022 pada jam 8 pagi yang bertempat di Gedung SH. Sarundajang dan selanjutnya akan dirangkaikan dengan pencabutan undian Doorprize, yang Hadiah utamanya adalah Sepeda Motor dan hadiah menarik lainya”. Pungkas Albert

Albert pun menambahkan tak hanya itu, Pemkot Bitung juga akan menyalurkan pembagian paket sembako yaitu Beras, gula dan minyak goreng bagi masyarakat yang kurang mampu secara serentak pada 69 kelurahan di 8 kecamatan se-Kota Bitung sesuai titik setiap RT yang ada di Kota Bitung.

Hal ini sengaja di lakukan karena Maurits-Hengky tau kebutuhan masyarakat. ” Sekarang itu situasi lagi sulit jadi pembagian sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, jadi tidak ada kegiatan yang bersifat seremonial. MM-HH mau kegiatan ini sederhana tapi dapat membantu masyarakat” Tutup Albert. (Ody)