Polri

Jelang Ramadhan, Kapolres Probolinggo Gelar Patroli Laut

×

Jelang Ramadhan, Kapolres Probolinggo Gelar Patroli Laut

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang bulan suci Ramadhan, Sat Polairud Polres Probolinggo menggelar patroli laut di perairan wilayah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (30/03/2022).

Example 300x600

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi didampingi pejabat utama Polres Probolinggo.

Dengan menggunakan kapal patroli Sat Polairud dengan nomor lambung X-1026, rombongan berangkat dari Kantor Sat Polairud Polres Probolinggo dan menyusuri perairan Probolinggo hingga menuju Pulau Gili Ketapang.

BACA JUGA :  Bidpropam Polda Jatim Gelar Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri di Polres Pamekasan

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, patroli laut ini dalam rangka mengantisipasi pelanggaran pelanggaran yang ada di wilayah perairan Polres Probolinggo.

BACA JUGA :  Kapolres Merangin Silaturahmi Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas di Desa Tuo

“Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan ilegal, dan lainnya,” ungkap Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menambahkan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Probolinggo, anggota kepolisian senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polres Pacitan Polda Jatim Berinovasi Memberikan Pelayanan Online Bagi Warga yang Kehilangan Surat Berharga

“Keamanan di Probolinggo ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana di kawasan perairan,” pungkas Kapolres Probolinggo.(Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.