Berita

Polres Bondowoso Buka 7 Gerai Vaksin Berkah Ramadhan Berhadiah Sepeda Motor, Ini Tempatnya

×

Polres Bondowoso Buka 7 Gerai Vaksin Berkah Ramadhan Berhadiah Sepeda Motor, Ini Tempatnya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepolisian Resort Bondowoso membuka gerai vaksin berkah ramadhan di tujuh titik sekaligus.

Example 300x600

Gerai vaksin tersebut tersebar di antaranya di simpang 3 Yima, simpang 3 Koncer, bundaran Nangkaan, simpang 4 Stadion Magenda, simpang 3 SMP 6, simpang 3 Romantika, dan di tengah-tengah bazar ramadan di Alun-alun Ki Bagus Asra.

Menariknya, setiap warga yang divaksin di gerai tersebut akan diberi kupon berhadiah yang akan diundi pada H-2 lebaran Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA :  Setelah Mengikuti Event JASS#9, Gubernur Sumatera Selatan Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Lubar

“Kalau gerainya kita buka dari tanggal 6-30 April 2022 setiap hari, jam 15.00 sampai 17.00 WIB,” tutur Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko.

Ia menerangkan, nantinya dari kupon itu masyarakat bisa memperebutkan hadiah TV, kulkas, kipas angin, rice cooker, dan lainnya.

“Khusus grand prizenya itu ada sepeda motor,” ujarnya.

Menurut Kapolres Wimboko, pihaknya melakukan ini tak lain hanya untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Karena, kendati saat ini Bondowoso level 2, namun akan lebih baik jika nanti bisa menembus ke level 1.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong Hasil Cipkon

Di lain sisi, pemberian hadiah juga bagian dari berbagi kebahagiaan di tengah-tengah ramadan.

“Ya sekali dayung ya, capaian vaksinasi meningkat dan kita juga berbagai kebahagiaan,” imbuh mantan Kasat Intel Polrestabes Surabaya itu.

BACA JUGA :  Anggaran Pengawasan Pilkada 2024 yang Diajukan Bawaslu Bondowoso Turun Drastis

Dirinya berharap masyarakat bisa semakin antusias untuk bervaksin. Lebih-lebih setelah pihaknya berusaha mendekatkan layanan vaksinasi pada masyarakat.

“Kita ini jemput bola dengan gerai vaksin ini. Makanya di setiap gerai itu ada dosis 1,2 dan booster juga ada,” pungkasnya.(Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.