Pemerintahan

Bupati Minsel FDW Hadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi PAD Minsel

×

Bupati Minsel FDW Hadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi PAD Minsel

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH hadir pada Rapat kordinasi Peran Serta Camat dalam Optimalisasi PAD Di Kabupaten Minahasa Selatan bertempat di ruang rapat Lantai IV kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis ( 07/4/2022)

Example 300x600

Pada Rapat tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Minsel Melky Manus, SSTP dan Para Camat.

Dalam arahan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan apresiasi kepada para camat atas pelaksanaan Pemerintahan selama ini dan menghimbau kepada para camat terkait Optimalisasi PAD terutama pungutan pajak kiranya bisa lebih di maksimalkan lagi karna melihat dari data yang ada beberpa kecamatan yang memiliki skema naik turun Bupati pun mengingatkan peran para camat dan Fungsi ASN , Bupati menyampaikan untuk target Optimalisasi PAD di tahun 2022 untuk menjadi perhatian bersama semua pihak yang terkait.(StevenSelang)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.