Pemerintahan

Bupati FDW Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Minut Ke-19 Tahun

×

Bupati FDW Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Minut Ke-19 Tahun

Sebarkan artikel ini
Bupati FDW Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minahasa Utara Ke-19 Tahun,Senin 21/11/2022(Foto: Steven/ LensaNusantara)

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara Minut) dalam rangka Hari Jadi ke-19 Tahun, bertempat di Sutanraja Convention, Kalawat Minut. Senin (21/11/2022).

Rapat paripurna tersubut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Bupati / Wali Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Example 300x600

Dalam Sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minut, komponen pembangunan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Minut atas Hari Jadi Kabupaten.

“Kiranya momentum peringatan hari bersejarah bagi masyarakat Minut, diharapkan akan semakin memperkokoh dan menyemangati derap langkah pembangunan yang diperjuangkan di daerah Minut,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemkab Minut, DPRD Minut, dan stakeholder terkait yang selama ini bekerjasama dengan Pemprov Sulut dalam rangka mensejahterakan masyarakat, sehingga kehadiran pemerintah di tengah masyarakat mendapatkan tingkat kepuasan yang sangat baik. (Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.