Polri  

Sambangi Warga Banjar Gunung, Sat Binmas Polresta Denpasar Gelar Sisabar

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satuan Binmas Polresta Denpasar mengelar SISABAR (Polisi Sahabat Banjar ) di Banjar Gunung Jln.Tunjung Tutur Desa Peguyangan Kaja Denpasar Utara pada Kamis 7 April 2022.

Kegiatan ini dipimipin Kasubnitbintibsos Sat Binmas Polresta Denpasar Iptu I Wayan Praptayasa, A.Md., S.H. bersama personil Binmas, Dengan menghadirkan pemuda Banjar Gunung dan juga warga memberikan ceramah tentang pentingnya tahu Undang Undang ITE.
Selain itu juga sebagai salah satu upaya memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah masyarakat yang saat ini masih menjadi wabah.

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Gelar Pembinaan Mental Dan Karakter Siswa SMA/SMK se-Kota Denpasar

Dalam hal ini Satuan Binmas Polresta Denpasar bersama instansi terkait baik Tokoh masyarakat dan komponen masyarakat mengajak , merangkul , lapisan masyarakat untuk bersama menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Denpasar salah satunya dengan sambang dan memberikan penyuluhan seperti saat ini.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bogor Lakukan Sosialisasi PPKM

“Kami mengajak masyarakat dan para tokoh masyarakat ,tokoh adat untuk bersama menjalin kemitraan bersama Polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dengan selalu waspada dan tanggap dengan lingkungan sekitarnya, ” Kata Iptu Praptayasa.

Sementara itu kepala Dusun Banjar Gunung an.Bapak I Ketut Budiarta menyambut baik kegiatan tersebut dan sebagai Warga masyarakat Br.Gunung Desa Peguyangan Kaja mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan positif terobosan kreatif SISABAR dari Sat Binmas Polresta Denpasar.

BACA JUGA :  Para Pengendara Diimbau Waspadai Jalan Rusak dan Berlubang

“Selama ini kami dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah, kami selalu mengelar patroli bersama dan selalu berkoordinasi bersama aparatur Desa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama sama menyelesaikan permasalahan permasalahan yang terjadi” Ucap Ketut Budiarta. (Humas)