free stats
Polri  

Polres Probolinggo Luncurkan Program Halo Pak Kapolres

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo, Polres Probolinggo meluncurkan program Halo Pak Kapolres, Sabtu (9/4/2022)

Program Halo Pak Kapolres merupakan salah satu karya terbaik yang diberikan jajaran Polres Probolinggo untuk warga Kabupaten Probolinggo, setiap warga dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengenai segala hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian ataupun peristiwa yang terjadi di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan program Halo Pak Kapolres adalah hasil pemikiran bersama dengan Pejabat Utama Polres Probolinggo untuk meningkatkan pelayanan publik Polres Probolinggo yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Untuk bisa merespon cepat keluhan yang disampaikan masyarakat, kami (Polres Probolinggo) meluncurkan program Halo Pak Kapolres”, ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Lebih lanjut, AKBP Teuku Arsya Khadafi menerangkan program Halo Pak Kapolres merupakan tindak lanjut dan mendukung program Kandani (Komunikasi Anda Kepada Polisi) yang digagas oleh Kapolda Jatim yang terintegrasi dengan program Transformasi Pelayanan Publik dalam mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni transformasi menuju Polri Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

“Untuk mendukung program kebijakan bapak Kapolri dan Kapolda Jatim, kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang yang mudah diakses masyarakat”, terang Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo menambahkan, untuk layanan program Halo Pak Kapolres, masyarakat bisa menghubungi melalui pesan pada WhatsApp di nomor 085336338838 atau Call Center dengan nomor telpon 110 (bebas pulsa) ).

“Sampaikan keluhan atau uneg-uneg pada kami melalui pesan WhatsApp atau Call Center 110 , Insyaallah secepatnya kami respon”, jelas Kapolres.

Dengan diluncurkannya program Halo Pak Kapolres, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan ataupun pengaduan langsung kepada Kapolres, sehingga bisa direspon cepat oleh jajaran Polres Probolinggo. (Yusuf)