free stats
Polri  

Kapolsek Grujugan Genjot Vaksin Berkah Ramadhan

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – dimulai sejak 09.00 Senin 11 April 2022,  AKP. Muktamar, SH Kapolsek Grujugan beserta jajarannya Kanit Binmas, Aiptu Tony Irawan, Babinkamtibmas Aiptu Agus,Aipda Tatang Pindi B. dan jajaran polri lainnya terus lakukan giat monitoring vaksin jenis covovak, Pfizer, dan Boster kepada masyarakat di beberapa titik di kecamatan Grujugan dengan bertajuk “Vaksin Berkah Ramadhan”. Senin (11/04/2022).

BACA JUGA :  Akhirnya, Polres Bondowoso Tetapkan Dua Tersangka Kasus Meninggalnya Pasien Covid-19

Dalam hal ini Kepolisian Grujugan juga melibatkan pihak dari kesehatan, seperti BD. Solikhatin. S,ST. Eko Budi Cahyono Kep. Ners.

Seperti yang di sampaikan olek Kapolsek Grujugan kepada awak media pada saat di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA :  Tercatat Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan

“Melaksanakan giat vaksinasi secara door to door di tiap rumah Ketua rt/RW, di wilayah Desa Grujugan Kidul tepatnya di Rt. 26 Rw. 04, selanjutnya bagi warga yang sudah vaksin dosis 1,2 dan boster diberi Kupon undian berhadiah Vaksin Berkah Romadhan dari Bpk. Kapolres Bondowoso,” kata Muktamar

BACA JUGA :  Dinas Sosial Bondowoso Gelar Pelatihan Tingkatkan Responsif Gender

Masih dengan Kapolsek, “Dan kupon undian tersebut akan di undi H-2 sebelum Hari Raya Idul Fitri Th. 2022. Sarana ini dilakukan guna mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bondowoso, selanjutnya dalam berjalannya Giat ini Alhamdulillah lancar, aman dan kondusif.” paparnya (Jasuli)